Rental mobil Bandung terbaik terlengkap sejak 2005. Harga bersaing telah dipercaya ribuan pelanggan rental baik instansi maupun pribadi

Thursday, July 9, 2015

Wisata Pangandaran

 Pangandaran yaitu salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang paling menarik perhatian wisatawan domestik serta mancanegara. Terdapat di semenanjung pantai selatan Jawa Barat seputar 91 km dari Ciamis, Pangandaran tawarkan pasir pantai hitam serta putih, ombak yang tenang serta panorama matahari tenggelam yang spektakuler. Resor ini menghadap ke Samudera Hindia, berjarak 223 Km dari Bandung serta 400 km dari Jakarta, serta terdapat di pertengahan pada Bandung serta Yogyakarta.

Semenanjung cantik ini dahulu cuma di kenal juga sebagai kota nelayan kecil, di mana nelayan pergi pada pagi hari serta kembali ke sore hari dengan membawa ikan. Saat nelayan tiba, seluruhnya masyarakat setempat bakal menolong mereka membawa ikan ke
pantai. Aktivitas ini masih tetap bisa dipandang hingga hari ini, Anda dapat juga berperan serta serta rasakan sensasi menarik jaring ikan yang berat ke pantai.

Pantai Pananjung, terdapat dibagian barat semenanjung, yaitu tempat yang ideal untuk wisata keluarga. Disini, ombaknya relatif tenang, hingga Anda serta keluarga dapat berenang. Anda dapat juga berjemur dibawah cahaya matahari atau cuma nikmati pemandangan menakjubkan. Di seputar pantai adalah bukit rimba yang juga adalah cagar alam. Rimba ini yaitu rumah untuk banyak monyet, rusa, kerbau serta hewan eksotis yang lain. Ada pula beberapa gua-gua alami serta gua buatan manusia, sebagian di bangun oleh Jepang sepanjang Perang Dunia Ke-2 juga sebagai bunker pertahanan. Di puncak bukit ada air terjun yang indah dimana airnya segera mengalir ke laut. Untuk meraih tempat air terjun ini, Anda mesti jalan kaki, namun janganlah cemas, selama jalan Anda bakal dimanjakan dengan panorama yang mempesona.

Pantai Timur yaitu surga untuk penggila Makanan Laut. Disini, Anda bisa coba olahan
laut di banyak restoran serta warung makanan yang tawarkan ikan fresh, cumi-cumi, kepiting, udang dan sebagainya, yang dipertunjukkan di etalase restoran mereka. Dibagian selatan ada pasar ikan fresh dimana Anda bisa beli ikan fresh segera dari nelayan. Pantai Timur adalah tempat untuk Jet Ski serta Banana Boat yang sudah pasti adalah langkah paling baik untuk melepas stress serta beri kesegaran situasi hati Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Pangandaran

1 comments: